top of page

The Beginning: Welcome!



Hello, everyone! How are you doing?



 


Halo, semuanya! Apa kabarnya? Well, aku bakal pakai 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris. Alasannya? Simply karena ada beberapa hal yang terkadang sulit diekspresikan dengan 1 bahasa. So, I hope you guys don't feel bothered with it :)


By the way, ini adalah blog ke sekian yang aku punya. Why? Sebelumnya aku pernah punya blog di wordpress untuk share Fanfiction. Yup, aku adalah mantan penulis fanfiction. Aku mulai nulis sejak tahun 2013 yang mana saat itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 8. Saat itu, aku publish beberapa karyaku di personal blog, blog fanfiction besar di Indonesia, dan fanfiction (dot) net. I started my journey as a writer when I was a child. I wrote a story about animals but had never been published. I wrote it in my small book that I called as a diary. Sekarang bukunya entah pergi kemana.

Well, di blog ini aku gak akan publish fanfiction, melainkan share reviews dan beberapa hal personal lainnya. These days I'm becoming into beauty products, even I called myself as a beauty enthusiast.

Di blog ini aku akan publish beberapa review mengenai skincare/make-up products dan beberapa tips and tricks yang tentunya berguna bagi kita semua.

Dengan blog ini, aku berharap bisa membawa kesan positif dan manfaat bagi kita semua. Tentunya aku akan publish secara rutin.


If you have any more questions, please hit me up thru comments or my social medias on instagram: @sita.skindiary or twitter: @sitaskindiary. I'm also available on Female Daily: @arsitawickrama (hmu if you wanna be my mutuals x).

Thank you and see you in the next post!


Best regards,


Sita's Skin Diary


8 views0 comments
bottom of page